Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Sabtu, 20 Desember 2008

LIFE WITHOUT U,.............

by. Snazzi*

Hari demi hari kulewati tanpa terlihat lagi senyuman mu,.sapaan manja mu,. sentuhanmu,.
tak terbiasa aku dengan seperti ini,.
hati dan jiwa tak pernah menentu,..
perasaan selalu tak dapat ku kendalikan,.
yang membuatku semakin terpuruk,..
membuatku tak bisa lagi mengetahui mana yang baik dan buruk,..
kepergian mu meninggalkan luka yang terdalam,..
hari hari ku sepi,.
seakan tanpa tujuan,..
yang membuatku tersadar ternyata aku rapuh tanpamu,.
aku tak berarti tanpamu,..
aku tau aku tak kan pernah menjadi sempurna dalam dirimu,.
skarang aku hanya tinggal menerima,.
menerima semua kenyataan ini,. dan mencoba tuk menikamati semua rasa sakiit yang kurasakan,.
entah sampai kapan,.
entah sampai kapan perasaan ini menyiksaku,.
entah sampai kapan rasa ini menyakitiku,.
entah sampai kapan luka ini terus ku rasakan,.
entah,.. entah lah,.
bahkan saat aku lelah menahan semua ini ,.
luka itu semakin sakit kurasakan,..
ku tak bisa brbuat apa-apa,.
semuanya telah terjadi,.
keadaan ini bagaikan bom waktu yang bisa meledak setiap saat,.
yang kan membuat hidupku berantakan,.
aku tak bisa ber buat apa-apa tuk menghentikan semuanya,.
hanya bisa menunggu saatnya tiba,..
ingin rasanya kuledakan saja sekalian,. agar semuanya hancur dan menghacurkan semua yang kurasakan,..
dari pada ku harus seperti ini ,.. hidup dalam ketidakpastian,. dan hanya bisa merasakan kencangnya detak jantungku menunggu kapan bom ini kan meledak,.
hidup dalam kebimbangan yang slalu menghantuiku setiap detiknya,..
gila,.. memejamkan mata pun aku tak sanggup,..
padahal aku tau mata ini sudah tersa lelah,.
aku tak tau apa ini sebuah keputusasaan,..?
yang pasti dan yang ku rasakan semua ini membuatku menjadi bukan diriku,.
aku merasa kehilangan tak hanya sebagian dari hidupku,. tapi aku merasa kehilangan semua kehidupan ku,.
satu hal yang pasti,. ini semua harus ku jalani untuk kebahgianmu,.
dan aku harus relakan ini semua,.
dan ketika tangan ini tak bisa lagi mendekapmu,..
ketika raga ini saudah tak bisa lagi menjagamu,..
dan bila suatu saat nanti kau benar2 pergi,..
bila suatu saat bom ini meledak,.
aku tak kan pernah tau apa yang kan terjadi pada diriku,..
karna aku tau tak kan ada yang abadi di dunia ini,.
bahkan itu cinta sekalipun,..
tapi bila tangan ini masih kuat tuk mendekap mu,..
raga ini masih kuat tuk menjagamu,...
dan kau tak benar2 pergi,.
dan bom ini dapat di jinakan,..
aku pun tetap tak kan pernah tau apa yang terjadi pada diriku,..
karna aku bukanlah diriku lagi,...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi inget lagu three doors down... here without you baby.... anjriiiitttttt nyeri hate uy (alvonzo)