Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Senin, 27 Oktober 2008

BLOGGER,… BISA Ko



By. Snazzi*
Ga semuanya blogger itu menrugikan,. Buktinya begitu banyak blogger-blogger yang berisikan ilmu ilmu pengetahuan yang sebenarnya engga kita dapatkan dalam pendidikan di sekolah,.. coba kita bayangkan jika kita mendapatkan informasi yang sebetulnya sangat kita butuhkan tanpa harus bingung kemana kita mencarinya,. Begitupun untuk kota tercinta kita ini “BOGOR” kita bisa ko seperti para blogger-blogger yang ada di luar sana yang dengan gampangnya kita mencari apa yang kita mau, begitupun untuk pendidikan di kota kita tercinta ini dengan hadirnya para blogger di kota bogor seharusnya bisa memberikan sumbangsih juga terhadap dunia pendidikan di kota bogor ini, banyak yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan saling berbagi pengetahuan antar para blogger bahkan untuk orang lain yang mengakses blog kita.

Itu hanya salah satu hal kecil yang bisa kita lakukan, masih banyak hal-hal lain lagi yang bisa kita lakukan seperti menjadikan blog sebagai media diskusi untuk satu pembahasan yang pasti akan sangat efektif bagi para pelajar yang ingin mengetahui sesuatu.

Kita juga bisa membantu para pelajar yang sedang kebingungan untuk mendapatkan info-info yang dapat membatu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Selain itu juga para blogger bisa mengembangkan kreatifitasnya dalam berbagai disiplin ilmu, mulai dari Seni & Design, IT, Sastra, dan lain lain. Dari sini lah para blogger seharusnya mulai berfikir bukan untuk dirinya sendiri lagi, tapi seharusnya mulai berfikir bahwa apa yang kita tapilkan dalam sebuah blog adalah sesuatu yang bisa berguna untuk khal layak sehingga bisa memeberikan ispirasi untuk orang lain yang sedang membutuhkan.



3 komentar:

Anonim mengatakan...

sepakat bro, udah saatnya kita bergerak dengan kaki yang lebih menapak bumi, ga cuma diawang-awang, bukan wacana sekedar untuk lomba.

gw usul kita bikin semacam blog pendidikan pemuda bogor, yg isinya khusus tutorial pendidikan plus kritik dan saran buat institusi pendidikan di bogor.

yang ngisi biar dari pelajar, mahasiswa, dan guru itu sendiri. pake liputan jurnalistik kalo perlu. siapa aja boleh kirim artikel. klo perlu ada wawancara agnes monica (asyiiiik), hehehe..

nah, blogorlah yang jadi induk semangnya. blogor yang jadi pelopornya. kita nanti yang tinggal memetik hikmahnya.
sekian terimakasih

Anonim mengatakan...

yup rencananya nanti akan diadakan workshop untuk guru dan murid sebogor bulan november ini

Anonim mengatakan...

coba kalo mike tyson masih jaya...tau dah..