Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Minggu, 26 Oktober 2008

Untuk sahabat-sahabatku yang NAIF,TAKUT MENGAKUI,&MASIH BERTAHAN

By. Snazzi*
Untuk sahabat-sahabatku yang NAIF
Bagaimana kalau jatuh cinta :
Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus,
tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "ngotot",
berbagilah dan jangan sekali2 tidak fair,
berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut,
siap2lah untuk terluka dan menderita, tapi jangan
kau simpan semua rasa sakitmu itu.

Untuk sahabat-sahabatku yang TAKUT MENGAKUI
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu
malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.
Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali
tidak mengetahui perasaanmu [terhadapnya].

Untuk sahabat-sahabatku yang MASIH BERTAHAN
Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta,
hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah
menyiakan ber-tahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak.
Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, maka
10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak.
Biarkan dia pergi, lupakan.......



5 komentar:

Unknown mengatakan...

ups....gw bangetz...bravo bro adit, salam kenal ya..btw sayapnya mau saya betulin gak ? sayap patah aja dah ajib kata2na apalagi gak patah....bravo.....

Anonim mengatakan...

dit..
hmmm... bener tuh, gw setuju bgt..
yaa... hal spt itu = menyia2kan waktu,
dari pada memaksakan lbh baik dilepaskan.
"ReNO"

Anonim mengatakan...

SETUJA...tapi kadang kan g segampang itu bang...hiks hiks..

Anonim mengatakan...

gw pernah di posisi itu...ada dideket seseorang tapi gw g bahagia....

Anonim mengatakan...

kayaknya ntu gw banget dah,,,

-Inul-