Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Senin, 10 November 2008

Dari Mu,..........

by. another perfect person

Berat rasanya kulakukan semua ini, tapi aku tak tahu apa yang dapat aku lakukan lagi
keputusann ini sudah kubuat dan kita bersedia, meski ku tahu ini lebih menyakitkan dari
yang kubayangkan.
keputusan ini tak kurencana sebelumnya, maksudku hanya bertanya tentang kejujuran.
aku hanya ingin tahu adakah yg lain dalam hatimu, tapi mulutku mengatakan lain.
aku sendiri terkejut dengan keberanian yang keluar dari mulutku sendiri.
tapi...kini aku berpikir, setelah apa yang kau usulkan, mungkin ini yang terbaik.
karena ada satu keyakinan dalam hatiku.
aku tahu ini akan begitu berat dijalani, tapi mengapa tidak ?
karena ku tak mau tak membahagiakanmu dengan keegoisanku
aku tak mau lagi banyak berangan tentangmu, menuntutmu dan mengekang kebebasanmu.
meskipun akan berat bagiku kehilanganmu, aku akan sendiri tanpa perhatianmu,
aku akan kesepian tanpa candamu, aku akan membeku tanpa hangatmu,
dan aku akan benar-benar kehilanganmu hingga waktu yang tertentu.
tapi aku bahagia atas semua ini, atas semua curahan kasih sayang yang telah kau berikan,
atas semua kenangan yang tlah kita lalui, meski kini kita harus berpisah.
karena ku yakin dengan hatiku dan kuyakin dengan keputusan Tuhan.

JIKA MEMANG PERASAAN YANG KUAT INI SUDAH MENJADI HAK BAGI KITA,
AKU PERCAYA ATAS IZINNYA KITA AKAN BERSATU DAN BERSAMA LAGI.

Sampai jumpa dilain hari.
Rasa sayang ini kan kusimpan selamanya dalam hatiku.
Jaga diri, hati dan Imanmu baik-baik. Karena kutahu kini, bukan aku yg bisa membuatmu baik
tapi dirimu sendirilah yg bisa wujudkan itu, aku hanya menjadi penyemangatmu.

SAMPAI JUMPA, SAYANG. I LUV U, I'LL MISS U FOR A LONG TIME, AND I NEED U SOMEDAY.
SEE YA AND.......................................................GOOD BYE........


2 komentar:

Anonim mengatakan...

oleh krn nya, ambilah keputusan dgn kepala dgin, hati tenang, dan kondisi yg dbuat nyaman.
berpikirlah melalui cara bRpikirnya dan jgn menghakimi sblm dia membacakan pembelaanya

Anonim mengatakan...

andai saja di yang jadi dirimu.....