Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Jumat, 19 September 2008

BE SMART,..


by. snazzi
Kehidupan ini tak pernah bisa kita ramalkan,. Tuhan slalu punya rencana yang tak kan pernah bisa kita ketahui, keadaan yang saat ini kita hadapi merupakan cerminan dari apa yang pernah kita bayangkan di masa lampau tanpa kita sadari semua itu.
Gw orang yang lemah dan ga punya keberanian yang lebih untuk bisa membuat roda kehidupan dalam hidup gw berjalan lebih cepat..
Tapi gw sadar seberapa cepatnya roda itu berputar tak kan pernah bisa sampai lebih cepat jika kita tidak mengetahui arah mana yang akan kita lalui serta kuat kah roda roda ini menghadapi batu-batu tajam yang akan kita lewati,.
Jadi menurut gw selambat apapun roda ini berputar akan bisa sampai lebih cepat jika kita mengetahui seberapa jauh jarak yang kan kita tempuh,. Seberapa berat rintangan yg akan kita hadapi dan seberapa cerdas otak kita untuk bisa melewati dan memberikan satu keputusan yan tepat mengenai arah mana yang akan kita tempuh,.

Tidak ada komentar: