Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Sabtu, 27 September 2008

Penghianat Hati

By. Snazzi*
Apa yang kau cari di hatiku,…
Mengapa kau ambil hati ini,..
Jika sesunggunya kau tak membutuhkannya,..
Terlalu lama aku terbuai,…
Terlalu dalam aku tenggelam,..
Terlalu tinggi aku menggapaimu,..
Terlalu sibuk aku memikirkanmu,..
Terlalu jauh aku mengikutimu,…
Tapi kenyataanya,….
Terlalu cepatkah langkahmu,…
Terlalu dangkalkah hatimu,…
Terlalu rendahkah dirimu,…
Terlalu luangkah waktumu,..
Terlalu dekatkah dirimu,..
Hingga membuat hatimu menusuk hatiku,..
Mengentikan laju darahku,..
Ingatlah sang penghianat hati,..
Luka yang ada di hati ini terlalu sakit untuk disembuhkan,..
Hingga membuatku terpaksa menyimpanya,..



2 komentar:

Anonim mengatakan...

"wah...wah...wah...
*PengHiAnAt HaTi*
Pengalaman Pribadi Bukan dit......
hehehehe.....

ami mengatakan...

serem dit

=p