Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Jumat, 19 September 2008

SEBUAH KERINDUAN……




By. Snazzi
I miss you And I wonder how you feel about me too Do you miss the way we would play And waste our time away? Suddenly, we're apart And I can't see you every night Though we'd fight I loved you so much Now I can't feel your touch,….

Entah apalagi yang harus aku tuliskan,.. rasanya tak akan pernah bisa menguraikan sebuah kerinduan ini,.. Tak pernah bisa ku bayang kan jika hidup ini tanpamu,.. tanpa kasih dan sayang mu,. Sedikit waktu saja terlepas darimu membuat jiwa ini tak menentu,.
Wahai sahabat hatiku,. Izinkan aku tuk slalu memujamu, tuk slalu mengingat mu dan slalu bersamamu,. Hati ini telah menjadi hatimu tubuh ini telah menjadi tubuhmu,. janganlah pernah biarkan hatimu tuk lepas dari ku,.. Jalan yang saat ini kita lalui kita lewati dan kita tempuh adalah bagian dari kehidupan yang slalu kita yakini kan menjadi kehidupan kita ber2,..
Bertahanlah,..bersabarlah,. semua ini akan kita lewati,. Selama nafas ini masih bisa ku hembuskan selama itu pula hati ini, jiwa ini dan tubuh ini menjadi satu untuk hati dan jiwamu,. Wahai bagian nafasku,. Pengorbanan yang selama ini engkau lakukan merupakan api semangat yang tak pernah padam dalam jiwaku,. Aku sadar betul apa yang selama ini telah engkau berikan,.dan itu akan slalu ku ingat dan tak kan pernah ku lupa,. Ketulusanmu,.. kesabaranmu,.. dan ketabahan mu membuatku tak berhenti tuk memujamu,..
Sahabat jiwaku,. Sahabat hatku,.. bagian nafasku,.. saat ini jarak memisahkan kita,. Dan itu bukan lah akhir,. Itu bukan berarti nafasku berhenti untukmu,. Bukan berarti hati dan jiwaku jauh darimu,. Karna seberapapun jauhnya jarak yang memisahkan kita hati dan jiwa ini akan tetap slalu bersamamu,. Dan engkau kan slalu menemani di setiap hembusan nafasku,. Walaupun aku sadari ada sesuatu yang terlepas dari hidup ini,. Sentuhanmu,..nafasmu,.wangi tubuhmu,.tapi semua itu akan aku dapatkan lagi dan tau kah engkau sesuatu yang terlepas itu terasa tak ada saat setiap kata2 dalam do’a mu terucap,.setiap tetesan airmata dalam do’a mu telah menghapuskan rasa sedih dan rasa sakit yang kuhadapi dalam setiap langkahku,.
Harapanmu adalah impianku,. Senyumanmu adalah cita citaku,.. dan kebahagiaanmu adalah tujuanku,.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SEBUAH KERINDUAN...CIHUY PISAN..!!!! Jadi pengen nangis..hiks hiks

Anonim mengatakan...

Sahabat akan selalu ada ... temukan sahabat sejati mu ...

Dapat kah engkau menemukannya??


- Tiara -