Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Rabu, 24 September 2008

Ibu, Mama, Umi, Amih, Emak, Enyak,Bunda, Bundo,


By.Snazzi*
Dimataku engkau akan slalu menjadi yang terbaik,. Engkau telah merelakan tubuh dan jiwa mu untuk dijadikan perantara kehadiran ku di alam ini yang membuat mu menyayagiku, mempertahankan ku, berjuang tuk menghidupiku,
menjadikaku seperti saat ini.
kesabaranmu, tatkala engkau tak mengerti apa yang ku inginkan,
kekuatanmu, tatkala aku ingin slalu dalam pelukmu,
kecerdasanmu, tatkala aku ingin mengetahui,
& kasih sayangmu tatkala aku menangisi kesalahanku sendiri,…
Penghagaan apa yang pantas ku berikan kepada mu?
Rasanya tak kan pernah ada yang pantas,..
Membuatmu bangga merupakan hal slalu ingin ku berikan padamu,..


2 komentar:

Anonim mengatakan...

g akan pernah ada gantinya y ibu itu...i luv u mom...ulee

Anonim mengatakan...

"MAMAH".... bukan sebuah panggilan belaka, tp kutemukan kedamaian didirinya.... sosoknya takkan tergantikan, takkan terabaikan dan takkan usang ditelan waktu.... itulah lukisan seorang "MAMAH"

gmn sama "AYAH"??? ....