Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Rabu, 24 September 2008

Terbunuh Sepi


By.Snazzi*
Inspirated By. Slank

gerimis di malam ini
di tempat yang dingin dan sunyi ini aku sendiri
terhanyut aku dalam kesendirian
dinginnya air hujan terasa menusuk tubuh ku
tak ada lagi tempat berteduh dan kehangantan tubuh untuk ku peluk
sunyi,sepi, gelap dan hanya suara air hujan menenmaniku
aku terasa terlepas dan semakin tak terkendali
aku tenggelam dan semakin dalam
tak ada tempat mengadu dan bibir untuk ku kecup
saat di mana aku harus berhenti mengharapkanmu
saat aku harus merelakanmu
saat cahayamu meredup
saat kesepian ini mulai menghampiriku
saat tangan ini tak dapat lagi menyentuh mu
saat hari esok tak lagi ku lewati bersamamu
tubuh ini terhempas dan tak mampu kugerakan
airmataku menyatu dengan tangisan alam ini
sakit,…. Sakit sekali hati ini, membuat tubuh ini mati tak berdaya
hanya nafas ini yang tersisa
sepi,,….sepi membunuh ku
terbunuhku dalam kesepian ,.


Tidak ada komentar: