Selamat datang di tanpasayap.blogspot.com tempat dimana Gw menorehkan apa yang pernah gw pikirin & Hayalin,. Entah itu fiktif, ataupun kisah nyata,. selamat membaca ya Semoga Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Kita Semua,.KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU,...

Jumat, 19 September 2008

WHAT ARE U LOOKING,…


By,. Snazzi
Hmm,..memang ga gampang mencapai apa yg sebenarnya kita impikan,..masalah demi masalah,.rintangan demi rintangan,.tantangan demi tantangan,.derasnya keringat,.beratnya pikiran,.semua itu tak bisa dihindari,.
kadang optimis kadang pesimis,.kadang terjatuh dan tetap berusaha bangun,.
kadang termimpi indah tapi ketika sadar jurang ada di hadapan kita,
bata demi bata kita tumpuk tapi tak pernah tinggi,.tersudut dalam ruangan tanpa sudut dan batas,.tertekan oleh beban tampa berat, tenggelam dalam lautan tanpa air,
tersakiti tanpa luka,.
Renungi semua itu,.apa yg bisa kita lakukan,.jawabanya satu,.ketika semua itu kita hadapi sadarlah bahwa ada yg lebih besar, jauh lebih kuat, jauh lebih sempurna yg bisa mumbuat kita menjadi besar,.ataupun kecil,.tinggi ataupun rendah,.hitam ataupun putih,.
naik ataupun turun,. Menangis ataupun tertawa,.dan akhirnya hidup ataupun mati!!!
ketika kita ketahui itu,.kita akan tersadar bahwa betapa lemahnya kita,.betapa kecilnya kita,.dan betapa rapuhnya kita,.
Tapi kita tidak diciptakan sebagai mesin tidak pula diciptakan sebagai angin yg bisa bebas keluar masuk tanpa ijin tapi tetap dibutuhkan,.jadi posisikanlah kita ke dalam suatu tempat dimana keinginan, mimpi & harapan sesungguhnya bisa kita raih,dengan semangat dan keringat,.serta ketidakputusasaan,.tak kan ada keinginan dan mimpi yang akan kita raih tanpa berbuat,.!!!!tak ada mimpi yg bisa di beli karna sesungguhnya kepuasan yg nyata ada dlm setiap hati kita,..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wew

Anonim mengatakan...

Snazzi.... org yg belum lama ane kenal, tapi ngerasa udah deket coz ane sering minta macem-macem yg berhubungan dgn software, ane lebih seneng panggil snazzi dengan "om ndut". Ane sekedar kenal kalo om ndut adalah design grafis yg keren, salah satunya design MEGAMORPHOSIS tapi sayang design keren itu kagak jadi karena org yang liat kagak ngerti visi dan misi logo tsb. Yang aneh lagi dan kagak nyangka ternyata seorang snazzi puitis juga melebihi KAHLIL GIBRAN... gak percaya ane baca nya juga, coba baca KETIKA HATI MENCARI HATI, ane bisa tebak bahwa segala sesustu harus dilihat dengan hati dan perasaan, kalo kita sedih hati yang bicara kita senang hati juga yang bicara, tapi hati yang mana ? Snazzi emang gokil !!! Gelo Siaaaahhhhhh teu nyangka. (alvonzo)

Rhm mengatakan...

"Life is full of lots of up and downs"
kadang samapai "need a shoulder to cry on"
Bahagialah yang telah memiliki "Shoulder to cry on".

Tidak ada usaha dan keringat yang sia-sia dijalan kebaikan.

Show Must Go On

Anonim mengatakan...

waw..waw..waw..keren banget..gw tau lu org yg kreatif tapi banyak org so tau yg ngomentarin karya lu...tapi sumpah gw g nyangka krn abank gw yg ndut tapi lucu ini bs jg bkn speechless..Huuifff..bner yg alvonzo blg, KAHLIL GIBRAN mah lewat..Dahsyat pisan..luph yu dah...( ulee)